Rabu, 27 Februari 2013

Tingkatkan Kemampuan Memory dengan Vitamin Otak

Tingkatkan Kemampuan Memory dengan Vitamin Otak

vitamin otak 
Vitamin otak meningkatkan kinerja otak dan untuk memproduksi dalam jumlah yang tepat protein dan lemak untuk mengaktifkan fungsi yang halus. vitamin otak anak ini bisa didapat diambil dari bahan  alami yang mudah digunakan seperti suplemen nutrisi, berkat ilmu pengetahuan modern yang telah memungkinkan pembuatan sejumlah besar vitamin untuk otak penting bagi otak.

Hal ini sering menyebabkan depresi dan isolasi sosial bagi orang-orang dengan kehilangan memori akut dan penyakit-penyakit seperti penyakit Alzheimer. Otak adalah salah satu organ paling kompleks dalam tubuh, otak membutuhkan banyak gizi dan nutrisi untuk kesehatan serta berfungsi dengan baik dan umur panjang.
Untuk menyediakan ‘bahan bakar’ ke otak otak orang harus mengambil tidak hanya vitamin untuk meningkatkan metabolisme otak, tetapi juga untuk melindungi memori yang berkaitan dengan meningkatnya usia.

Dosis yang disarankan antioksidan dikombinasikan dengan vitamin untuk otak anak  seperti vitamin C dan E diketahui untuk mendukung memiliki memori yang kuat. Asupan vitamin otak ini dapat membantu mencegah penyakit Alzheimer, mengurangi degenerasi sel-sel otak dan akhirnya kehilangan memori.

Otak dengan konsumsi yang cukup akan  vitamin C dan E juga dapat membantu mencegah demensia yang berkaitan dengan usia. Orang dapat mengkonsumsi gizi ini secara alami dalam buah-buahan dan sayuran, termasuk berry, plum, kismis, dan bawang putih. Suplemen minyak ikan, asam lemak yang ditemukan di ikan salmon, tuna atau ikan sarden juga merupakan sumber yang baik untuk vitamin otak.

Selain itu, ada beberapa nutrisi penting lainnya seperti Tirosin, asam amino dan Boron yang berperan dalam meningkatkan memori. Dengan mengkonsumsi produk yang mengandung vitamin otak, asam amino kritis, antioksidan dan nutrisi penting lainnya, artinya anda memberikan apa yang  dibutuhkan sesungguhnya oleh otak  untuk fungsi sistem saraf dan meningkatkan kesehatan otak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar