Rabu, 27 Februari 2013

4 Jurus Untuk Tingkatkan Konsentrasi

4 Jurus Untuk Tingkatkan Konsentrasi

meningkatkan konsentrasi 
Meningkatkan Konsentrasi dapat dilakukan dengan beberapa cara, Kurang  Konsentrasi atau kurang fokus sangat umum di dunia sekarang ini. Tanpa keraguan semua orang pada tahap tertentu akan memiliki kesulitan memfokuskan pada tugas yang sedang ditangani. Berikut  empat  cara meningkatkan konsentrasi yang bermanfaat untuk menenangkan pikiran dan membuat anda lebih mudah untuk meningkatkan fokus setiap hari:

1. Tidur yang cukup
Tidur malam selama 6 sampai 8 jam tanpa gangguan merupakan cara yang efektif adalah salah satu cara meningkatkan daya konsentrasi dan kesegaran keesokan harinya.
2. Berolahraga 30 menit setiap hari
Berolah raga secara rutin dapat menjaga pikiran anda tetap tajam,  anda juga mendapatkan jeda  dari kehidupan dan rutinitas yang membosankan yang memungkinkan anda untuk rileks dan meningkatkan konsentrasi mental. Latihan dapat juga membantu membakar kelebihan kalori mereka memberikan  anda tidur nyenyak seperti yang disebutkan di poin dan inipun berlaku untuk meningkatkan konsentrasi anak.
3. Meditasi dan Relaksasi
Meditasi adalah cara yang sangat santai untuk melarikan diri dari hiruk pikuk kehidupan  dan membangun konsentrasi. Jika Anda memiliki jadwal sibuk konstan dan banyak stres, meditasi dapat membantu menghilangkan masalah konsentrasi dengan menurunkan tingkat kecemasan ketika segala sesuatu tampaknya menjadi terlalu banyak.
4. To Do Lists
Buat To do list dan jadikan  suatu kebiasaan,  ini sangat membantu konsentrasi Anda dan penetapan tujuan dalam mengisi hari. Membuat prioritas  dan meluangkan waktu untuk istirahat, pergi ke luar ruangan untuk memberi jeda,  tarik napas dalam-dalam dan pergi untuk berjalan cepat beberapa menit dan anda akan kembali dengan perasaan positif yang lebih segar dan konsentrasi yang lebih tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar