Rabu, 27 Februari 2013

Jogging Optimasikan Sistem Kerja Otak

Jogging Optimasikan Sistem Kerja Otak

optimasi otak 
Sistem kerja otak yang serasi  sangat diperlukan karena otak  mengendalikan semua aspek kehidupan anda. Bagaimana anda bergerak, apa yang anda pikirkan, bagaimana anda bereaksi, kebahagiaan dan sebagainya berasal dari sistem otak anda. Dengan mengoptimalkan otak anda, anda dapat mengoptimalkan semua aspek kehidupan anda.

Masalahnya, tentu saja, adalah kotak hitam itu adalah otak anda. Sejauh ini, bahkan pikiran cemerlang di dunia tidak tahu bagaimana sistem otak manusia bekerja secara keseluruhan. Bahkan, sebagian besar bersikeras genetika memainkan peran dominan dalam menentukan fungsi otak dan bahwa tidak ada faktor lain yang memiliki pengaruh.

Sekarang kita tahu lebih baik,  kita tahu ada hal yang dapat kita  lakukan untuk melakukan apa saja untuk meningkatkan memori, berpikir lebih baik, meningkatkan kemampuan analisis, konsentrasi yang lebih baik dan mengelola depresi , semua ini bisa kita dapatkan secara alami.

Ahli saraf telah menemukan bahwa salah satu teknik yang paling ampuh untuk mencapai hal-hal ini adalah latihan.
Latihan cardio.
Joging pendek selama 15 menit atau 30 menit berjalan kaki setiap hari memberikan  keajaiban bagi sistem saraf otak anda, mencegah penuaan, mencegah imobilitas dan meningkatkan aliran darah ke otak.
Di samping itu  banyak  manfaat lain untuk tubuh secara umum. Jadi pengaruh signifikan latihan adalah untuk tubuh kita, jogging 15 menit setiap hari, selama seminggu. Jika anda tidak melihat perbedaan, cukup berhenti. Tapi percayalah, anda akan melihat begitu banyak perbaikan dalam berbagai aspek kehidupan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar