Rabu, 27 Februari 2013

Sukses Dengan Meningkatkan Fungsi Otak

Sukses Dengan Meningkatkan Fungsi Otak

fungsi otak
Dapatkah Anda memperbaiki fungsi otak anda? Apakah pemecahan masalah mudah bagi Anda? Apakah Anda mempelajari hal baru dengan cepat? Jawaban Anda atas pertanyaan-pertanyaan ini akan memiliki efek pada fungsi otak kanan, karena otak dan psikologi sangat erat terhubung.

Fungsi otak dan Harapan
1. Seorang teman menghabiskan masa kecilnya dengan anak-anak kaya dan keluarga mereka. Dia sekarang membuat lebih banyak uang daripada kebanyakan dari kita. Kebetulan? Apakah teman-teman kaya memberinya uang? Apakah mereka membantunya dalam bisnis? Jawabnya tidak atas 3 pertanyaan di atas. Dia hanya tumbuh dengan harapan suatu tingkat pendapatan tertentu. Pikirannya akan selalu mendorong dia untuk mengambil tindakan terhadap tingkat itu.

2. Ada buku yang mengatakan ada sekakmat dalam empat gerakan,  aku mencari dan aku menemukannya. Aku berpikir solusi dan masalah-masalah terpecahkan. Aku menyadari dan mereka  ada, Aku membatasi gerakan tak berguna dan aku bergerak dengan elegan.

Apakah Anda melihat bagaimana harapan dan keyakinan memperluas atau membatasi pikiran dan hidup Anda? Sekarang, untuk menerapkan kemampuan otak yang lebih baik, Anda perlu menyesuaikan harapan dan keyakinan bawah sadar tentang kekuatan otak Anda.

Apa yang Anda pikirkan pasti akan mempengaruhi apa yang Anda capai. Ketika Anda percaya Anda dapat meningkatkan fungsi otak Anda, Anda akan jauh lebih mungkin untuk melakukan apa yang perlu dilakukan untuk mendapatkan hasil. Jadi, bagaimana Anda mengadopsi keyakinan yang paling berguna dan juga harapan?
Penegasan atau Bukti?

Cobalah percobaan ini: Perhatikan pengemudi yang  sopan selama dua hari, membuat catatan mental untuk diri sendiri setiap kali Anda melihatnya. Perhatikan yang sopan, mengabaikan sisanya. Ini akan mengubah pengalaman Anda mengemudi dengan cara yang positif. Lalu perhatikan untuk pengemudi yang kasar selama dua hari, dan Anda akan melihat mereka semua berakhir.

Lakukanlah latihan di atas, dan Anda akan mengerti bahwa Anda mengalami dunia tidak hanya sesuai dengan apa adanya, Apa yang Anda perhatikan adalah bagian yang lebih penting dari pengalaman Anda sendiri. Siap untuk menerapkan proses berpikir ini?

Perhatikan keberhasilan Anda. Ketika Anda mempelajari sesuatu yang baru, buatlah catatan mental, atau bahkan menuliskannya. Tunjukkan kebershasilan anda dalam memecahkan masalah, dan Anda akan memiliki lebih banyak solusi ketika anda membutuhkannya. Ketika Anda berpikir dengan jelas dan efektif, katakan kepada diri sendiri, “Hai otak,  lihat kita punya tantangan baru, ayo kita selesaikan!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar