Rabu, 27 Februari 2013

Tiga Usaha Dasar Agar Cerdas

Tiga Usaha Dasar Agar Cerdas

agar cerdas 
Agar cerdas, Jika Anda ingin mencetak nilai bagus tanpa kehilangan terlalu banyak waktu yang berharga, maka Anda harus fokus pada bagaimana belajar pintar. Ini proses belajar semacam ini sangat ideal untuk mengalahkan takut ujian, dan menyelesaikan semua bab yang diperlukan dari silabus pada waktunya. Ada beberapa tips yang akan membantu Anda untuk belajar cerdas dan  tidak sulit.
1. Sebelum Anda memulai studi Anda, Anda harus memiliki gagasan yang jelas tentang tujuan Anda. Memulai studi dengan menghadiri kelas secara teratur. Cukup sering guru membahas tentang bab-bab atau bagian yang penting di kelas. Jadi, menghadiri sesi-sesi ini akan membantu Anda dalam memahami masalah.
Keberhasilan studi ini bukan merupakan teori sulit seperti membuat catatan kecil. Ini akan membantu Anda merujuk pada penjelasan atau definisi penting kapan pun Anda butuhkan. Mencatat juga merupakan strategi yang baik untuk mengingat hal-hal penting.
Agar agar anak cerdas jangan terus-menerus belajar sepanjang hari. Anak juga harus meluangkan waktu untuk kegiatan rekreasi atau bermain. Berolahraga secara teratur. Semua ini akan memiliki efek positif pada tubuh dan secara tidak langsung membantu Anda berkonsentrasi lebih baik.

2. Belajar cerdas tidak sulit, Anda juga dapat mengembangkan kebiasaan membaca keras-keras. Ini akan meningkatkan daya retensi karena telinga Anda akan mendengar suara dari setiap kata yang terucap. Anda dapat belajar baik di pagi hari atau di malam hari. Waktu belajar yang ideal pada jam-jam ketika Anda dapat berkonsentrasi dengan sangat baik.

3. Siswa yang cerdas selalu mendengarkan ceramah dengan penuh perhatian. Anda juga harus mencoba untuk melakukan beberapa pekerjaan tambahan yang akan membantu Anda bergerak maju dari rata-rata siswa. Menulis studi-rutin juga membantu tapi pastikan bahwa Anda mendapatkan intisarinya.
Ikuti tips tips di atas yang akan membantu Anda untuk mendapatkan nilai yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar